Tuesday, August 14, 2007

Couple of day before n now... its after ...

Bbrp hr lalu, gw berontak ma system. gw masuk itungan utk di "Kurangkan". N' watak kekeuh gw mulai kalaluar, gw kecewa dg system yg ada. ktk "surat sakti" gw kasih, mrk kaget. buat apa kaget? toh gw juga gak layak utk d pertahankan, knp gw hrs di pertahankan? semua yg ada dlm otak kekeuh gw keluar.

akhirnya seorang
"Baik" dtg nghandled gw hehehe.... so far, gw terima niat baeknya, dg system "Deal", akhirnya surat sakti gw dia balikin. hampir 2 jam gw babak belur di "Aquarium Place", yg semua org liat gw. gw udh masa bodoh, krn apa yg gw pertahankan itu benar, dan tnyata itu heboh hahaha...

tnyata org yg gw protes dan gw
"Lawan" itu BigBossnya Divisi gw, gw gak pernah tau dia itu siapa, sjauh itu benar, gw akan btahan dg sikap gw...sampai kapanpun!

Finally, stlh big day itu, semua org tanya k gw n' mrk kaget, krn mrk gak berani, dan itu yg justru bikin gw lbh kaget. waduh... gw jadi gak enak anak baru kok ngelawan? hehehe...
gw ga tau bakal jadi effect hehehe... yg gw tau, make the right things aja.


n'skg stlh dia minta gw btahan, tnyata dia tepatin janjinya, give me another challenge, tnyata gw juga baru tau ... dei pripering mi tu e beter muv ...

yah,
hr ini gw d In***V**W, gw ga nyangka aja, bigboss masih inget deal hari itu, bkn gw suudzon, dia lupa pun gw maklum, krn gw gak punya koneksi apa2, gw cuma modal pegang hati nurani gw doank.

yah... bener klo bang Theo bilang
"Adek, inilah hslnya klo kmu trs mperjuangkan sesuatu yg benar, jgn tkt bkata benar, krn klo pun pahit, hidupmu akan tenang!"
ah abang... perbincangan yg tkdg cekakak cekikik itu effectnya besar yah...


skg...smua mulai mbaik, gw ikutin proses n' sabar...apapun hasil dr intrvw td ...gw terima, gw trs maksimalin apa yg gw punya.klo ga d t4 yg skg... gw yakin akan ada kesempatan di luar...insya allah...


kolong langit Rezeki allah itu tdk tbatas, jgn takut Friends!

No comments: