Saturday, December 15, 2007

Dan dia pun ternyata Ada ...
Ternyata butuh 1th utk bisa menerima Seseorang. Gw ga pernah berharap utk di hadirkan kembali, krn Sakit Masa Lalu masih membekas Trauma di kepala ini. Gw begitu Chicken, bahkan hanya utk membuka Hati pun gw takut. tp alhamd ... gw ga pernah nyimpan dendam, tp gw juga ga bahagia. hidup gw datar atas nama cinta. setiap malam dlm sujud gw slalu minta allah swt memilihkan jalan terbaik. till finally .. genap 1thn allah tunjukan sebuah Rel Kehidupan Baru .. Ya Allah ... gw ga pernah ngerti dg takdir. semua bjalan tanpa bisa gw dikte. gw cuma tau bahwa ... gw trs berlayar dan berlayar ...
Dan ... gw nemu seorg laki2 unik. dia begitu mndengarkan, dia begitu menemukan kesalahan2 dan kegagalan2 ku terdahulu, dia begitu mempertahankan apa yg diyakini walaupun gw tahu dia takut dg apa yg akan di perjuangkan. yah... dia takut sakit lagi, tp hm... dia bertahan dan bertahan...
Lalu gw sadar, gw harus mensyukuri apa yg gw punya. gw punya dia... begitu menyenangkan rasanya di akui (feel Exist), di perhatikan, dibuat mengerti dan di sayang dlm arti hampir sbenernya .. dan terpenting adalah ... gw ga di biarkan utk trs berlayar dan berlayar! (like before cing! euh... amit2 ah ..)
dg setengah mati setengah hidup gw di bikin sadar, ngeh, eling, klo gw butuh dia ... gw lbh baik hidup berdampingan, walaupun gw tau, menyimpan gw di hidupnya bukan perkara mudah... dia bahkan hrs berpikir keras utk ngerti dan memahami gw yg kyk gini ...tp krn semua ini dia ikhlas utk memahami gw .. ah... mas ku tararengkyu yah hhehehe....Talkmania duh... thx bgt buat telkomsel hahahha... lovely provider !
Begitu sederhana dia mendengarkan cerita trauma masa lalu (mpe mimpi ma mr.BotBia hahaha ... apa yg km deskripsikan kok bisa sama yah? pdhl gw simpen rapi2 tuh ciri mr.X itu, jujur merinding Bow!), bgitu rapi dan memerinci melihat tulisan2 di blog, begitu bersemangatnya dia mencari sesajen utk gw. hm... dulu gw dapet apa yg gw pgn...tp skg lbh dahsyat, gila...amazing! allah kasih yg gw Butuh! sekali lagi terima kasih Ya Rabb utk semua kejutan takdirnya hehehe...
skg gw nothing to loose, b-tahap, ga grasak-grusuk, sederhana saja menikmati hari dg krang...kring mu ...begitu menyenangkan, nyanyiin lagu once barengan, ledek2an, berbicara ttg iLalang Muda-Net, ngitung skor TKO Proklamasi, kdg kyk anak kecil kdg qta bebas dan merdeka menikmati dunia Negara Kata-Kata ... ah... Ringan Saja ...
akhirnya qta pun tersadar, tanpa bad story masa lalu, mungkin qta ga akan pernah bertemu... skg... bersyukur sajalah .... lebih nyaman dan indah
apapun yg terjadi nantinya, gw b-usaha utk slalu ikhlas .... Life's so Simple n Life's would be Great! mas "...." terima kasih utk ada di sini menemani sisa hidup gw ...
Allah begitu baik yah, its great to have you now! teach me how to be a real me ...

No comments: