Sunday, June 18, 2006

aku adalah pengagum mu, hm.. sayang kau tak tahu. aku cinta kmu.. sayang kau selalu bisu! sejujurnya kukatakan, aku selalu mikirin kmu, sayang kau tak disisiku.. aku hanya mau bilang.. tolong jangan sia-siakan hatiku... sakit tahu!

tahu gak sih, tiap aku kesel sama kmu.. selalu aja bikin hatiku yakin klo aku emang jatuh cinta beneran ma kmu. dan tiap aku pengen pergi dr kmu, tiap itu pula... aku gak mau jauh dari kmu!

kmu emang bisa bikin aku sakit, tertawa, senang, bahagia dan ... punya harapan.

ma kamu, aku gak pesimis ttg pernikahan. sayangnya.. kmu datang dan pergi tanpa bisa kuketahui. kmu bilang sih... semua karena kmu sibuk, tp aku jadi mikir... kmu niat gak sih dengan semua ini? hm.. semuanya terasa kabur.

sekarang aku cuma mau diam. aku gak mau komentar apa2.. silahkan singgahi hatiku jika kmu punya waktu...tp jangan sekali2 kau sakiti hati ini. secinta apapun aku... hm, aku gak mau disia-siakan sama kmu.

yah.. aku cuma pengen bilang... tolong, aku cuma minta sedikit waktu dari kamu.. gak banyak kok! cuma sekali waktu senggang mu.

aku baru sadar... kok begitu cepat aku merasakan semua ini sama kmu. padahal... aku belum pernah liat kmu... aneh yah? hm... jangan tanya padaku yah...karena...

aku juga gak tahu harus jawab apa ... kmu ngertikan? hm.... jujur aja, skg hatiku sedang gak menentu . tolong yah .. jangan sakitin hatiku. aku cuma minta itu kok. berat gak sih? jawab yah :)... buat kmu yang sebagian dari aku (aku cinta kamu!)

No comments: