Monday, June 19, 2006

hm... email seorang dia hari ini mengingatkan ku. makasih...aku jadi lebih di ingatkan. ntahlah, semua begitu crowded! ah...aku hanya seorang beginner. hm.. emang bener aku mikirin kmu, aku emang ceroboh, porsi kmu di otakku kok hampir sedikit akan tersamakan dengan ketika aku kangen sama Rabb ku.

hm... aktivitas ku mulai kacau balau, isi kepalaku penuh, fisik ngedrop... dan aku mulai melenakan malam dengan tidurku... aku mulai lupa dengan keningku yang menyentuh dinginnya selaksa malam.

Ya rabb... maafkan aku... aku memang golongan yang merugi... yah aku harus sadar dan kembali di sentil dengan semua keadaan yang membuatku kembali Rindu.

yah..."seorang dia" terima kasih atas mail yang kmu kirimkan. terima kasih... ya Rabb maafkan kalau malam2 ku blkgn ini menghilang dari sentuhan langit malam MU.

ya Rabb.. aku malu dengan MU dan dia...aku malu!!! tolong maafkan khilafku... ingatkan aku... apapun itu! aku mohon dengan sangat ya Rabb... aku tidak mau hidupku sia-sia.tolong, aku ingin menyentuh langitmu dengan izin Mu... izinkan aku....

No comments: