Thursday, July 20, 2006

apakah perjalanan ini hrs berhenti, tanpa ku tahu apa akhirnya?
tolong kau jawab dg bahasa yg bisa ku mengerti, dan tak usah kau diami aku spt ini!
aku tanya... kau membisu, aku ajak kau berkata2, kau tak punya negara kata-kata.
aku berikan bahasa tulisku, kau menjawab tak memerinci.
apa kau merasa lelah dg ku?
apa kau merasa aku hantu hidupmu?
tolong bersuaralah walau hanya selaksa!
tolong berikan aku sejumput makna atas sebuah tanya indah dulu.(masihkah kau simpan rapi di kumpulan darah keras-mu?! dan sebuah onggokan berdetak itu?!
tapi kesadaranku akan Ada-mu, menyadarkan ku.aku hanya menunggu kotak Pandora mu! buka apa tidak?!...yang tegas donk!
jika bulan mulai temaram, dan matahari tak menyilaukan, aku tahu... itu saatku utk melihatmu dari kejauhan! ilalang hanya sebuah umpama dan hikayat kata dan aku hanya sebuah it...aku hanya suara yg pernah menyinggahi kupingmu, aku hanya sebuah rasa yg pernah menyapa ruh mu. aku hanya seseorang tanpa wujud yang pernah memohon pada sang Maha utk menemui raga mu. aku hanya sebuah nama tanpa kecantikan spt yg org lain dapatkan. kau hanya akan dpt sesuatu yg tak seberapa. kau hanya akan dpt sebuah cita2ku saja .. bahwa aku ingin menjadi seseorg yg bisa kau percaya.
hai kau-nya aku (masihkah)... aku duduk diam disini. menanti sang fajar memberikan semua sinar barunya utkku. agar aku bisa terus berpikir... kau terus dapatkan udara fajar segar setiap hari. aku berdoa utkmu.... aku hanya bisa itu!

No comments: