Sunday, July 16, 2006



teringatku kan sebuah celutukan my great Ponakan Zahra (Ara). Gadis kecil itu slalu merajuk ketika aku akan pulang ke West Java lagi.


Ara : "Acu napa pulang?" =Acu sebutan utk tante dr t4 asalku, yups Bangka!
Aku : "ya karena acu hrs beresin sekolah"
Ara : "Kenapa skolah?"
Aku : "ya supaya pinter, bisa lulus, trs bisa kerja d"
Ara : " Kenapa harus pintey?"
Aku :"ya, spy bisa kerja"
Ara : "klo kerja halus pintey dulu yah?"
Aku : "iya, pinternya itu utk lulus, klo kerja hrs rajin dan pinter juga sih"
Ara :"Tlus...kenapa Bandung, Bekasi aja"
Aku:"Nanti yah, klo acu udh lulus, bisa deh sekolah di Bekasi lagi. bisa maen ma Kak Ara lagi. oke?"

gadis kecil itu terus merajuk, dg cemberutnya dia menahan hati ini utk pulang. Gadis itu begitu menginspirasikan ku banyak hal. kepolosannya, dan bening matanya. hm... dia selalu memberikan ku suplemen kekuatan hidup. ternyata gadis kecil itu begitu membuatku utk terus berusaha menyelesaikan banyak hal dalam hidup ini. terutama "jebakan Intelektualitas" yang sedang kuhadapi. hm... aku banyak belajar melalui kelugasannya. yah...terkdg kita banyak melupakan kekritisan dlm menghadapi hidup. gadis kecilku itu sungguh luar biasa. Thanks ya Kak Zahra... Acu mu ini (Tante), akan scptnya hadir dlm hari2 mu. kita akan smackdown, maen lego, sesepak-bolaan, bikin pan cake, je-jogetan, jemur baju, kem_Mall, acting2an...hm, so much things to do w/ u.
Wait me yah ....

No comments: